Petr Cech Ingin Timnya Bangkit Dari Kesedihan

Petr Cech Ingin Timnya Bangkit Dari Kesedihan

Petr Cech Ingin Timnya Bangkit Dari Kesedihan – Berita kesempatan ini datang dari satu diantara pemain sepakbola yaitu Petrc Cech yang diberitakan kalau sekarang ini dianya sudah kecewa saat Arsenal sukses ditaklukkan oleh Everton, Tetapi Cech lebih pilih untuk selekasnya melupakan kekalahannya itu serta pikirkan pertandingan selanjutnya.

Petr Cech Ingin Timnya Bangkit Dari Kesedihan

Petr Cech Ingin Timnya Bangkit Dari Kesedihan

shakhesdaily.com – Cech juga dipaksa 2 x untuk mengambil bola dari dalam gawangnya pada kompetisi yang diselenggarakan di Goodison Park pada hari Rabu 14 Desember 2016 dinihari WIB, Kompetisi juga selesai dengan score 1-2 serta dimenangkan oleh Everton.

Arsenal memanglah pernah lebih unggul lebih dahulu melalui gol Alexis Sanchez, Walau demikian selanjutnya Arsenal sangat terpaksa terima hasil kekalahan lantaran Everton sudah sukses membalas dengan dua gol yang diciptakan oleh Seamus Coleman serta Ashley Williams.

Hasil ini dapat sekalian hentikan laju mulus Arsenal di Premier League. Menurut catatan terlebih dulu, Arsenal pernah ditaklukkan oleh kesebelasan Liverpool dengan score 3-4 Tetapi pada 14 pertandingan selanjutnya Arsenal belum sekalipun terkalahkan.

” Anda sudah pasti mesti menyemangati diri anda sendiri serta tim anda lantaran ada periode utama yang telah menanti, dengan bebrapa kompetisi kurun waktu yang dekat serta tak ada saat untuk selalu meratapi kekalahan. Anda mesti selekasnya melupakannya serta bersiap untuk pertandingan setelah itu, ” lebih penjaga gawang asal Republik Ceko itu.

Arsenal juga saat ini sudah ada di posisi ke-2 klassemen sesaat Premier League dengan perolehan poin sejumlah 34 dari 16 pertandingan, Pada pertandingan selanjutnya Arsenal bakal berlaga di Etihad Stadium untuk hadapi kesebelasan Manchester City pada hari Minggu 18 Desember 2016 yang akan datang.